Aneh, Ada Batu Kerikil Keluar Saat Bocah Ini Menangis

24 Nov 2011

Seorang gadis kecil di India mengeluarkan kerikil ketika menangis. Dalam sehari, bocah bernama Kura Nitya (7) mengeluarkan 12 hingga 25 kerikil saat menangis. Nitya tidak merasa sakit saat kerikil-kerikil keluar dari matanya. Kejadian yang dialami Nitya membuat para dokter setempat bingung menjelaskan penyebab fenonema tersebut. Seperti diberitakan thestar.com, Rabu (16/11/2011), Nitya pertama kali mengeluarkan kerikil dari matanya pada Oktober lalu.

Kedua orang tua Nita pun bingung dengan kejadian yang dialami putrinya tersebut. Bahkan orang tua Nitya telah mengunjungi beberapa dokter, namun para dokter tidak mampu menjelaskan penyebab Nitya mengeluarkan kerikil saat menangis. Pada awalnya kami pikir ini adalah kekuatan Tuhan dan kami berdoa kepada Tuhan agar kejadian ini terhenti, ujar kakek Nitya, Gopal Reddy.

Gopal menambahkan, dirinya telah menyimpan kerikil-kerikil yang keluar dari mata cucunya. Dia pikir kerikil itu penting untuk keperluan pemeriksaan medis. Dari penuturan Nitya, mata sebelah kanannya akan membengkak selama semenit sebelum akhirnya mengeluarkan kerikil tanpa disertai rasa sakit. Salah seorang dokter mata setempat, Kalyan Chakaravarthy, menjelaskan bahwa mata Nitya dalam kondisi baik dan dirinya tidak mampu menjelaskan fenomena yang dialami Nitya.


TAGS


-

Author

Follow Me